5 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Berat! UPDATE 2020!






Baik, Artikel Saya kali ini adalah 5 Cara mengatasi lag saat bermain Game Berat.
Lag, Pasti ga asing lagi bagi yang punya PC Kentang ya kan.
Termasuk Saya sendiri. Lag dikarenakan PC/Laptop Kita tidak bisa menghandle Game dengan baik. Dan terjadilh drop FPS hingga parah sekali. Oleh Karena itu, Munculah PC Gaming.Namun, Apakah Kita tidak bisa bermain games berat dengan PC Low End? Jawabannya Bisa.


Tapi kebanyakan malah membuat Grafis jadi jelek, Model jadi Low Poly menggunakan mod. Padahal Kita sangat berharap bisa main settingan rata kiri, tanpa mod yang membuat mata kita sakit.
Nah oleh karena itu Saya disini akan mempraktekan Bagaimana Caranya Mengatasi Lag Saat Bermain Games? Okelah sudah terlalu banyak basa basi.


1. Setting Low Preset pada Games
Nah Hal ini memang yang paling utama, Settingan low pada games akan membuatnya menjadi lebih ringan.Namun, tetap masih lag? Hmm, Non Aktifkan Vsync juga ya Guys!


2. Optimalkan dan Update Driver VGA
Intel Graphics Driver (64-bit) Download (2020 Latest) for Windows ...

Untuk melakukan hal ini, klik pada Driver Intel HD Graphics dan nyalakan mode Maximum Performance
3. Hapus Sampah Registry dengan Aplikasi sejenis CCleaner

Pembersihan sampah registry dapat dilakukan karena biasanya aplikasi yang sudah diuninstall meninggalkan sampah registry yang hanya dapat kita hapus secara manual.
4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga 
Aplikasi Pihak ketiga seperti Unpark CPU dan D3D Overrider akan membuat performa PC Kamu semakin baik. Mengapa? Kedua aplikasi tersebut mengoptimalkan kinerja CPU agar berjalan lebih baik pada game - game terbaru.

5. Bandingkan Minimum Specs dan Specs PC Kamu
Jika masih lag, mungkin sudah saatnya Kamu upgrade PC Atau laptopmu

Baik, Artikel ini akan terus diupdate dan tutorial penggunaan Unpark CPU dan D3D Overrider akan segera dipost, Jadi silahkan Like Google Plus Kami dan tunggu Artikel selanjutnya!
 Baca Juga Cara Mudah Mengatasi Lag di PC Kentangmu!

 


Postingan terkait: