cara membuat kotak komentar di blog (cara terbaru tanpa edit html)

Hai para bloggers, ini adalah artikel terbaru  dari saya felixfebryan wana, artikel yang kali ini akan saya buat adalah artikel tentang  cara membuat kotak komentar di blog. Saya membuat artikel ini karena saya dulu juga sulit membuat kotak komentar, saya googling tapi tidak ada, kalaupun ada hanya blogger tampilan versi lama,dan saya membutuhkan yang terbaru,saya mencari dengan nama /tag yang berbeda misalnya chatbox dan komentar bertingkat.
Untuk saat ini kami belum mempunyai gambar jadi kami hanya menunjukkan caranya saja
inilah cara caranya:
  •  buka web blogger.com, disini
  • log in dengan akun gmail kamu
  • pilih blog yang akan dibuka
  • lalu klik setelan
  • lalu akan muncul beberapa menu setelan
  • pada bagian bawah teks setelan, klik pos dan komentar
  • akan muncul teks memuat pada bagian atas
  • ubah lokasi komentar menjadi tersemat
  • klik simpan setelan selesai

Postingan terkait: