Wah, Game Naruto Akan Hadir di Android!




boruto mobile game

Buat Kamu para Fans Boruto dan Naruto! Game Mobile Naruto akan segera hadir di Telepon Genggam kamu! Game berjudul Naruto X Boruto : Ninja Borutage dikabarkan akan rilis Global!😃

Kamu udah ga sabar? Santai dulu
Majalah Weekly Shonen Jump ke-38 telah mengumumkan bahwa Bandai Namco Entertainment, yang juga selaku pengembang game Naruto Ultimate Ninja Storm, akan merilis Mobile Game untuk serial Boruto, yaitu Naruto x Boruto: Ninja Borutage.

Kamu bisa pre registrasi disini Untuk yang sudah pre Registrasi mendapat karakter Uzumaki Boruto Gratis!

boruto shonen jump
  Nah selain membangun benteng, Kalian juga bisa memasang jebakan untuk musuh kalian nantinya!
Game ini sendiri bergenre Real Time Strategy (RTS)

Game ini juga mempunyai sebuah mode multiplayer dimana pemain bisa membuat tim dengan teman di Coop Multiplayer Mission. Kabarnya game ini akan memunculkan tampilan animasi yang berkualitas tinggi. Buat kamu fans Boruto, kamu pasti sudah tidak sabar untuk memainkan game ini bukan?

Karakter-karakter yang ada di dalamnya memang belum resmi diumumkan. Namun, dilihat dari majalah Weekly Shonen Jump ke-38, kita tidak hanya dapat menggunakan karakter dari seri Boruto, tetapi mereka juga dapat menggunakan karakter dari seri Naruto Shippuden seperti Uzumaki Naruto, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke dan anggota Akatsuki.
Game Naruto yang terakhir di Android adalah Ultimate Ninja Blazing yang mendapat banyak respon positif dari pemain. Apakah Naruto x Boruto: Ninja Borutage akan bisa lebih baik dari itu? Tunggu saja tanggal mainnya.

Sambil Tunggu Yuk Download Naruto Senki Mods






Postingan terkait: