Review Just Cause 2 - F2 BLOG

Hai Guys Kali Ini Bakal Ada Update Mingguan Nih! Sudah Lama Gak Update. Kali ini admin mau review Just Cause 2.
Cerita
Sebuah tugas baru akan dilakoni oleh sang jagoan, Rico Rodriguez, yakni bekerja untuk sebuah agensi rahasia asal Amerika bernama The Agency. Tugas utama sang jagoan  dimulai dengan misi untuk menemukan salah satu tokoh bernama Tom Sheldon, yakni sahabat terdekat Rico yang hilang dalam sebuah tugas di pulau Panau.

Nah aksi Rico dalam dalam game ini memang tergolong seru, namun malah jadi terkesan berlebihan. Pasalnya, pemain akan berlaga bagai super hero yang memiliki segudang kemampuan luar biasa.

Sepanjang permainan, Rico bakal selalu membawa 'senjata' utamanya berupa grappling hook dan parasut yang sangat fungsional. Dikatakan fungsional karena senjata tersebut dapat digunakan untuk beragam keperluan.

Grappling hook misalnya, tidak hanya dapat digunakan sebagai alat pemanjat dinding namun juga bisa untuk menjatuhkan lawan ataupun sebagai alat melarikan diri.

Fungsi ini pun yang akhirnya membuat game ini terlalu berlebihan dan menjadikannya terlihat mudah untuk dimainkan. Jangkauan Grappling hook yang terbilang sangat jauh, membuat pemain dapat dengan mudah melarikan diri. 


Menarik Berbahasa Melayu
Nama nama lokasi seperti "Gunung Gila Pangkat" Akan anda temukan di game ini
Ber-Geng Dan Ber-Teman Jarang anda temukan di game ini.

 Grafis Indah
 Dengan Resolusi HD Anda dapat melihat Banyak hal menarik!
seperti gunung,sungai,laut dan lain lain!
dengan map besar anda dimanjakan dengan pemandangan yang indah
Mod Multiplayer
Tidak sama seperti GTA V. Just Cause 2 Tidak memiliki mode multiplayer. Namun Para modder memutar otak mereka dan mulai membuat Mod Beta Multiplayer

Overall puas sama game yang satu ini! 

 

Postingan terkait: