Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Lag Fix

Hai Bloggers pasti yang ada di sini udah download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 kan?
Nah Pasti banyak problem seperti lag,soundnya patah patah bahkan komputer kebakar :D.
Naruto Ultimate Ninja Storm 4 sudah dirilis di Steam sejak 4 Februari lalu.
Hampir semua karakter naruto hadi di game ini loh Guys!.
 F2 TECHNOLOGY kali ini akan mengulas lebih jauh game ini.
Bug - bug kali ini akan difix bersama kami di sini.
Tidak Punya?Beli di Steam
Steam  
Oke Screenshotnya dulu nih
Screenshot:




Cara FIX BUG
 
Bug Suara:
  1. Klik speaker pada toolbar
  2. Klik kanan pada logo speaker itu
  3. Pilih OPEN VOLUME MIXER
  4. Pilih Speaker yang kamu gunakan
  5. Klik Tab ADVANCED
  6. Lalu akan muncul Default Format
  7. Ubah Menjadi 24Bit,44100Hz (Studio Quality)
Bug Lag
  1. Download Custom Launchernya Disini (Link Updated)
  2. Extract Yang 1.4 (Kalo Ga Ada Next Ke Step Berikutnya)
  3. Ubah NSUNS4.exe jadi NSUNSA.exe
  4. Lalu Extract Custom Launcher di directory game Naruto Ultimate Ninja Storm 4
  5. Setelah itu buka Config.ini
  6. Ubah Resolusi Menjadi 480p dengan cara: Ubah Height : 1024                                         Ubah Weight : 600/728(Membuat berantakan)
  7. Cara diatas akan membuat UI menjadi tidak beraturan, Namun akan lebih optimal, Jika tidak ingin berantakan, Anda dihimbau menggunakan Tips pada artikel dibawah.
Karena Banyak Yang membaca, Maka Artikel ini di Update. 
Updated: Untuk performa optimal Intel HD Bisa menggunakan patch terbaru.
Note Tambahan (Updated 2017): Kamu Bisa Mempertimbangkan untuk membaca: 5 Cara Mengatasi Lag saat bermain Game Berat!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Lag Fix"